Friday, August 27, 2010

TALK SHOW KESEHATAN

Pesantren Darul Arqom 
Muhammadiyah, Garut
Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus 2010 oleh Forum Mahasiswa Indonesia Tanggap Flu Burung (FMITFB) yang dibentuk pada tahun 2006 pada saat Komite Nasional Pengendalian Flu Burung dan Pandemi Influenza (Komnas FBPI) masih bertugas, bekerjasama dengan ikatan alumni Darul Arqom, ikatan pelajar Muhammadiyah, dan Pondok Pesantren itu sendiri. Kegiatan ini berbentuk talk show kesehatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Garut yang merupakan penutup dari rangkaian kegiatan amal bakti mahasiswa UIN yang tergabung dalam lembaga-lembaga diatas.
Perwakilan pimpinan pondok, 
pengajar dan alumni
Tema yang diangkat dalam talkshow ini adalah menyantrikan kesehatan dan menyehatkan pesantren. Jumlah peserta yang hadir pada acara ini sebanyak 900 siswa dan pengajar pondok pesantren Darul Arqom. Narasumber kegiatan ini berasal dari 3 (tiga) instansi berbeda, yaitu Ust. Ahmad Hidayat (Pengajar Darul Arqam), Iqbalur Ramadhan (Eks. Komnas FBPI saat ini anggota BK Peduli), serta Nurcholis (Dinkes Kota Garut). 
Narasumber
Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga jaringan Mahasiswa yang selama ini telah dibina oleh Komnas FBPI pada saat masih bertugas.

***   

No comments:

Post a Comment