Friday, August 27, 2010

GEBYAR PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN BAZAAR RAMADHAN


Gebyar PAUD dan Bazaar Ramadhan

Kegiatan ini kami laksanakan pada tanggal 8 Agustus 2010 dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 2010 sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65 di Bumi perkemahan Ragunan. Kegiatan ini melibatkan anak-anak usia dini sebagai peserta lomba serta pengusaha kecil, menengah sebagai peserta bazaar.

Pada kegiatan lomba Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diikuti oleh 800 orang anak yang berasal dari PAUD se-Kebayoran Baru. Lomba yang diikuti dibagi dalam 3 (tiga) kategori, yaitu: Senam PAUD, Lomba lari estafet Bola, dan Mewarnai yang dibagi dalam 2 (dua) kategori umur (2-3 tahun dan 4-5 tahun). Lomba-lomba tersebut diharapkan dapat melatih anak-anak usia dini untuk memiliki rasa kebersamaan serta meningkatkan sensor motorik.

Lomba mewarnai PAUD
Lomba senam
Lomba lari estafet bola
Sedangkan untuk Bazaar dibagi dalam dua kategori, yaitu makanan dan non makanan yang meliputi pakaian sehari-hari, pakaian muslim, pernak-pernik, tas, sepatu, handphone Al-Qur'an, produk herbal, VCD muslim serta berbagai macam kaos.
Bazaar

Hasil lomba mewarnai untuk 2 (dua) kategori umur adalah sebagai berikut:
  • Juara 1 kategori A (2-3 tahun) 
Muhammad Bintang Ramadhan
  • Juara 2 kategori A (2-3 tahun)
Amilia Safitri
  •  Juara 3 kategori A (2-3 tahun)
Nabila Ismail
  • Juara 1 kategori  B (4-5 tahun)
Sarah Kumala Wardani
  •  Juara 2 kategori B (4-5 tahun)
Deshma
  •  Juara 3 kategori B (4-5 tahun)
Zahwa Syamira

Kegiatan seperti ini untuk anak-anak usia dini akan terus kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan.

*** 

No comments:

Post a Comment