Wednesday, September 14, 2011

"Sharing moment" IPB

Poster Sharing moment
BK Peduli - Beberapa waktu yang lalu saat Mahasiswa/i IPB baru mengikuti kuliah umum, diberikan tantangan untuk menuliskan motivasinya masuk IPB. Tantangan ini ternyata mendapatkan respon yang sangat tinggi dari para mahasiswa/i tersebut.

Untuk mengapresiasikan semangat para mahasiswa/i tersebut, kemudian diadakan sayembara yang akan memenangkan 10 (sepuluh) paket bantuan biaya pendidikan yang akan diberikan kepada mahasiswa/i dengan kategori tulisan yang paling inspiratif.

Sekitar 700-an tulisan diterima untuk mengikuti sayembara tersebut. Setiap tulisan dinilai berdasarkan kriteria keaslian dan kreatifitas mereka dalam menuliskan perjalanannya masuk IPB. 

Sepuluh orang mahasiswa dengan tulisan yang terbaik berhasil kami dapatkan, dan kemudian dicalonkan sebagai penerima bantuan pendidikan tersebut.

Kegiatan ini kemudian kami kemas menjadi "Sharing moment" yang bertujuan untuk memotivasi para mahasiswa dalam menentukan masa depan mereka sekaligus mengumumkan siapa saja pemenangnya. Dalam hal ini, Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi Manajemen IPB yang akan bertindak sebagai penyelenggara acara Sharing moment bersama alumnus sukses IPB yaitu; (1) Ir. Jamil Azzaini, MM - Inspirator Nasional dan Direktur Kubik Leadership, (2) Ir. Iwan Setiawan - Penulis buku best seller "9 summers 10 autums", (3) Ir. Aryo Widiawardhono, MMA - Brand Building Director PT. Unilever Indonesia, dan (4) Dr. Handri Satriago - Presiden Direktur GE Indonesia.

Pada acara tersebut, sekaligus akan diumumkan siapa saja yang akan menjadi pemenangnya dan sekaligus diluncurkan buku kumpulan tulisan terbaik yang diharapkan menjadi inspirasi bagi mahasiswa/i lainnya dalam menggapai impian mereka.

Pelaksanaan acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2011, bertempat di Gedung Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Darmaga mulai pukul 07.30 - 12.00 WIB. 

Bagi Mahasiswa/i yang telah mengirimkan essai-nya, dapat mengambil undangan di Student Centre (SC) IPB dengan membawa identitas diri (KTM) pada tanggal 19-21 September 2011 pukul 10.00 - 15.00 WIB.
Sedangkan bagi Mahasiswa/i yang tidak mengirimkan essainya juga dapat mendaftarkan dirinya dengan mengambil undangan di Kantor Pengelola Asrama TPB IPB pada tanggal 19-21 September 2011.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Feryanto, SP, M.Si  0813 82855811
Rendi Seftian        0878 72339456

***

No comments:

Post a Comment